-->

Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems

 Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems
Download Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod terbaru yaitu game Battle Towers adalah seperti versi mini dari game strategy Warcraft. Dalam game ini Sobat akan membangun beberapa bangunan, membangun tower perlindungan , menyiapkan pasukan, dan menyerang markas musuh sampai hancur. Namun terdapat beberapa elemen baru dalam game ini yang disederhanakan untuk pas dimainkan di mobile gadget.
Battle Towers

sobat akan diberikan sebuah bangunan utama dan beberapa bangunan kecil ketika game Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems di mulai seperti tower dan cottages gunanya untuk memproduksi makanan. dalam game Battle Towers sobat tidak dapat membangun dimana saja sobat inginkan, ini membuatnya berbeda dengan game RTS lainnya. Terdapat tempat tertentu dalam jumlah terbatas dimana sobat bisa membangun. Biasanya terdapat 5-7 spot, jadi sobat silahkan pilih sendiri mau membangun lebih banyak cottage sehingga lebih cepat membeli pasukan atau membangun banyak tower untuk bertahan dari serangan musuh. Pemilihan ini adalah bagian dari strategi dalam memainkan game ini.

Untuk Mapnya bisa di katakan tidak besar ,sobat bisa menemukan musuh hanya dalam jarak beberapa puluh centimeter dengan konfigurasi yang relatif mirip. apk mod games Battle Towers juga tidak memiliki banyak tipe bangunan dan tipe petarung sehingga jauh lebih simple memang pas untuk ukuran mobile game. Untuk membangun kumpulan petarung sobat cukup tap gambar petarung yang ada di bawah layar, begitu sobat tap maka petarung akan masuk ke kastil utama menunggu komando sobat untuk menyerang.

sobat bisa menggunakan tap tombol attack yang berada dibagian atas layar untuk menyerang musuh , tap sekali maka seluruh pasukan sobat akan menyerang markas musuh. Sobat dapat tap di bangunan musuh untuk memberikan prioritas kepada para petarung. para petarung ini akan terlebih dahulu menyerang bangunan yang sobat tap. Battle Towers memiliki keunikan tersendiri dengan adanya sistem siang dan malam. Jika pada siang hari pasukan sobat akan lebih kuat dan sebaliknya pada malam hari pasukan musuh akan lebih kuat sehingga ini membuat pola serang dan bertahan dalam gamenya.

sobat akan tetap mendapatkan gold walaupun kalah dalam sebuah misi di Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems. Gold ini bisa sobat gunakan untuk upgrade bangunan secara permanen, upgrade ini meliputi defese, kecepatan produksi dan lain-lain.

Grafis Battle Towers adalah 3D yang cukup standard,biasa saja dan tidak detail. Kelebihan yang dimiliki game Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems ini yaitu sobat bisa memutar kamera secara 360 derajat termasuk dengan ketinggiannya, zoom in dan zoom out. Ini memberikan sobat kontrol yang lebih baik untuk melihat pasukan sobat.dan jita sobat ingin langsung memainkan game mod ini tinggal langsung download saja biar tidak ketinggalan jaman.

Screenshots : 
Battle Towers  
Informasi
Game: Battle Towers APK
Version: 2.9.3 
Android : 4.0 
Market: https://play.google.com/.battletowersandroid 
Mod: Coin and Gems 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Battle Towers APK MOD Unlimited Coin Gems"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com