-->

CastleStorm – Free to Siege APK MOD Unlimited Money

CastleStorm - Free to Siege
Download CastleStorm – Free to Siege APK MOD Unlimited Money – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod  castle Storm adalah game yang memiliki kualitas sangat baik dengan genre line defense yang hadir tahun ini. Game CastleStorm ini mempunyai banyak variasi gameplay yang di tawarkan. Sobat bisa menembak berbagai macam busur ke kawanan musuh layaknya Angry Birds dan di waktu yang sama sobat juga harus mengatur pasukan dan resourceuntuk menghancurkan kastil musuh. Jika itu belum terdengar menarik maka sobat juga dapat menggunakan hero yang dapat sobat gerakkan secara manual (seperti memainkan side scrolling action).Awalnya saya sedikit kewalahan dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan tapi setelah terbiasa saya malah asik sendiri dengan berbagai fitur CastleStorm – Free to Siege APK MOD Unlimited Money ini. CastleStorm ini sudah memiliki grafis yang terbilang bagus untuk ukuran mobile gaming. Memang mungkin tidak semua efeknya akan sama persis dengan PlayStation 3, namun secara singkat saya tidak menemukan perbedaan yang terlalu besar dalam versi Android ini.
Game CastleStorm – Free to Siege APK MOD Unlimited Money yang memiliki latar pada abad pertengahan ini akan akan mengajak sobat merasakan tantangan yang seperti saat bermain game strategi dan managemen waktu. Selain itu, disediakan pula beberapa macam skenario yang cukup variatif. Selain berbagai peralatan tempur yang disediakan, pihak pengembang juga memberikan fitur tower construction editor, sehingga sobat dapat menciptakan kastil sendiri dan menggunakannya dalam pertempuran

Sudah terdapat Delapan karakter hero medieval yang siap untuk sobat mainkan di Free to Siege. 4 kisah Campaign dengan hampir 150 peperangan, dibagi menjadi Kingdom Quest, Welcome to Vikingland, From Outcast to Savior, dan The Warrior Queen. 4 negara berbeda juga bisa sobat pilih untuk dipimpin, seperti Kingdom, Norse, Royal Guards, dan Viking Elites. Tentu saja mereka akan hadir dengan set class, senjata, sihir, dan berbagai bonus lainnya sendiri.

Kalau bisa tembak secepat dan seakurat mungkin untuk memperoleh 10x killing streak. Karena setelahnya sobat akan masuki mode shooting frenzy, sobat bisa menembakkan tombak berkali-kali tanpa harus reload ulang. Gunakan lebih dari satu jari dalam sekali waktu untuk tap layar sentuh sobat agar perolehan tembakan jauh lebih cepat. download mod apk games CastleStorm – Free to Siege APK MOD Unlimited Money di bawah, dan jika teman-teman tertarik dengan game mod ini langsung download saja karena ini merupakan game mod yang sangat bagus.

Screenshots : 
CastleStorm - Free to Siege v1.72 Apk Mod [Money]

Informasi : 
Game: CastleStorm – Free To Siege APK 
Version: 1.76 
Android:4.0 and up
Market Link: https://play.google.com/.castlestorm 
Mod: Gold + Gems 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CastleStorm – Free to Siege APK MOD Unlimited Money"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com