-->

Plants vs Zombies 2 APK MOD Unlimited Money For Android

Plants vs. Zombies 2 v3.5.1 Apk Mod

Plants vs Zombies 2 APK MOD Unlimited Money – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod yang terbaru yaitu game mod plats vs zombie dan game ini merupakan game yang sangat bagus dan Gameplaynya tidak jauh beda dengan versi pertamanya, sobat di haruskan mempertahankan sebuah rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan. PvZ 2 juga mempunyai beberapa plants (tower) dan juga beberapa tower klasik dari sebelumnya. Untuk perubahan yang paling signifikan bukan dari core gameplaynya tapi dari bagaimana cara sobat maju ke level selanjutnya.

Ada 3 dunia dalam game mod Plants vs Zombies ini dengan tema yang berbeda mulai dari zaman mesin kuno sampai dengan tema koboi. Dan tiap dunia terdiri dari sekitar 20 level, tapi tidak semua level dapat sobat langsung mainkan. Ada beberapa gerbang yang harus dibuka dengan menggunakan kunci. Kunci ini didapat dari bermain biasa, tapi kemungkinan drop rate-nya cukup kecil sehingga sobat mungkin harus mengulang beberapa level sampai mendapatkan kunci.

Dalam 1 dunia terdapat sekitar 4 gerbang yang harus sobat buka dengan kunci. Setiap gerbang harus dibuka dengan kunci sebanyak 4-6 kunci, jadi sobat bisa bayangkan bahwa Plants vs Zombies 2 akan memaksa sobat untuk sedikit melakukan grinding. Tapi tentu saja jika sobat tidak suka grinding maka sobat dapat membayar Rp. 19.000 untuk membuka gerbang secara instant. liht game android zombie minigore 2 : zombies apk

Untuk variasi gameplay Plants vs Zombies 2 APK MOD Unlimited Money menawarkan lebih banyak mode seperti mencocokkan tile yang dibawa oleh zombie atau sobat akan diberikan sejumlah sun di awal dan harus membangun plants dengan budget yang terbatas. Selain itu ada sebuah mode baru dalam setiap world yang secara tidak langsung merupakan endless tower tapi dengan sistem level progresif.

Untuk kualitas grafis Plants vs Zombies 2 APK MOD Unlimited Money  mempunyai grafis yang baik sekali. Grafisnya jauh lebih tajam dan detail jika dibandingkan dengan versi sebelumnya tapi tetap mengandalkan gaya 2 dimensi. Dengan begitu banyak variasi plants dan zombies saya rasa sobat tidak akan pernah bosan melihat gambar yang ditampilkan oleh PvZ 2. Sound dan musiknya juga masih menggunakan nuansa yang mirip dengan seri sebelumnya sehingga segi presentasi dari Plants vs Zombies 2 akan membuat sobat sangat familiar dengan gamenya jika sobat sudah pernah memainkan seri sebelumnya. apk mod games Plants vs Zombies 2 adalah game yang super fun untuk dimainkan, dan kalau kalau teman-teman tertarik dengan game mod ini langsung download saja biar tidak ketinggalan jaman.

Cara Install :
  • download apk dan data 
  • klik apk
  • ekstrack data lalu letakkan ke folder android//obb
  • Dan mainkan game nya
Information : 
  • Game: Plants vs. Zombies 2 APK 
  • Version: 3.7.1 
  • Android : 2.3 
  • Market: https://play.google.com/.pvz2 
  • Internet: First time 
  • Mod: Unlimited Coin + Gems + Keys 
Screenshots :
Plants vs. Zombies 2 v3.5.1 Apk Mod [Unlimited Coins / Gems / Keys]

Link Download 
Download ] Apk
Download ] Data
---------------------------------------
Demikian Pembahasan mengenai Plants vs Zombies 2 APK MOD Unlimited Money For Android dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plants vs Zombies 2 APK MOD Unlimited Money For Android"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com