-->

Tips Get Rich Draw For Every Event Daytime

Tips Get Rich Draw For Every Event Daytime - Dan game Let's Get Rich itu sendiri adalah sebuah game strategi yang mengutamakan trik dalam setiap permainannya, game ini hadir dengan konsep game monopoli yang memang sudah dikenal oleh banyak orang, namun pada versi Get Rich ini tentunya memiliki banyak pilihan dalam memainkannya.. artinya ada banyak fitur dan trik yang bisa dilakukan,sehingga kita sebagai pemain mendapat hadiah yang tak terhingga seperti nama dari game ini, Rich (Kaya).

Get Rich Draw For Every Daytime

Apa kabar kawan Sudah pada tahu kan event yang diadakan oleh pihak Penyedia Get Rich? namun bagi yang belum tahu, saya akan jelaskan kembali apa sih event itu? secara bahasa event merupakan sebuah acara atau sebuah kegiatan yang telah sedang atau sudah dilakukan oleh pihak atau orang-orang tertentu, nah kalo pengertian event di Get Rich? artinya sebuah event yang di adakan di Get Rich tujuannya untuk mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya dan tidak menutup kemungkinan akan mendapat hadiah (jack pot) yang sangat bagus, contoh dapat 5,000 diamond atau dapat kartu karakter S+, wuihh keren bukan.. dan itu hanya akan terjadi pada setiap event di Let's Get Rich, kalo hari lain mah.. ya gitu gitu aja dapat hadiahnya..hehe
Nah gimana sih biar dapat hadiah yang super mewah itu? tenang saja.. saya akan kasih tipsnya.

Pertama sebelum melakukan Draw pada event ini, ada satu hal yang ingin saya sampaikan pada temen-temen, yakni salah satu keuntungan yang bisa didapat di event Get Rich adalah adanya Diskon Draw 50%, artinya temen-temen hanya membutuhkan separuh berlian untuk melakukan draw, dimana kalo di hari lain (saat tidak event) memerlukan full diamond, contoh jika saat drwa di butuhkan 10 diamond maka dengan adanya event temen-temen hanya perlu membutuhkan 5 diamond untuk melakukan draw, keren bukan?

 let's get rich

Untuk mendapatkan hadiah saat melakukan drawpun juga ada hal yang perlu di perhatikan, adalah kesabaran dan dan ketelitian saat memilih gift yang akan di draw, karena tidak semua orang bisa mendapat hadiah yang diinginkannya, mengapa? karena faktor keberuntungan juga berpengaruh pada setiap draw yang anda lakukan.

How to get more diamond in every draw

 let's get rich

Artinya jika temen-temen menginginkan banyak jackpot berupa ratusan diamond bahkan ribuan, temen-temen istilahnya harus memberikan minimal 5 diamond sebagai syarat untuk draw, dan jika 5 diamond saja sudah bisa mendapat 1000 gold, maka bayangkan jika lebih dari 5 diamond, pastinya lebih banyak bukan? jadi kita beri target minimal saja untuk syarat utama mendapat ribuan diamond, dan saya sarankan anda memiliki minim 200 diamond, sehingga nantinya kita bisa memprediksi berapa banyak hadiah yang kita dapat, namun ada hal yang perlu di perhatikan, yaitu keberuntungan dan tingkat ketelitian juga sangat di perlukan.

 let's get rich

Hal kedua yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti karakter dengan level terkecil, mengapa? karena level karakter terkecil akan membuat peluang keberuntungan mendapat diamond lebih besar dan tentunya kartu ini akan terbaca sebagai kartu awal, atau kartu para pemain Get Rich, tingkat awal, sehingga dengan menggunakan kartu level ini, kita bisa memprediksi keberuntungan apa yang akan kita peroleh, nah coba bayangkan kalo kartu level S yang kita pakai, kira-kira beruntung dapat apa ya?

Ketiga, berhubung cara kedua di aktifkan maka secara otomatis slot pendant akan tertutup, dan itu akan memudahkan trik utuk mendapat diamond yang lebih besar

 let get rich


Hal keempat yang bisa dilakukan adalah mengganti dadu dengan grade yang paling standart, artinya gantilah dadu keren anda dengan dadu standart saat bermain di arena Get Rich, ini dilakukan tentunya untuk memperkuat trik mendapat ribuan diamond.

 let's get rich

Nah setelah hal diatas suda dilakukan,, silahkan draw jackpot yang memang ingin di jadikan acuan untuk menarget hadiah ribuan diamond, karena hal diatas akan membuat kesempatan menang lebih besar.

Dan akhirnya...
 let's get rich

Seribu Diamond berhasil anda dapat, keren bukan? dan hal ini juga cukup mudah untuk dilakukan..

Namun, tetap harus di perhatikan, karena keberuntungan juga berpengaruh dalam setiap draw event yang dilakukan, tapi setidaknya cara-cara diatas dapat memperkuat mendapat hadiah fantastis saat event berlangsung, dan informasi lebih lanjuta teman-teman bisa langsung coba sendiri biar tidak bingung dan tidak ketinggalan jaman. dan mungkin ini saja mengenai penjalasan tips mengenai Tips Get Rich Draw For Every Event Daytime dan semoga bermanfaaat bagi kita semua dan juga terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Get Rich Draw For Every Event Daytime"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com