-->

Battle Dragon Monster Dragons APK MOD Unlimited Money

 Battle Dragon Monster Dragons APK MOD Unlimited Money
Download Battle Dragon Monster Dragons APK MOD Unlimited Money  – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod yang terbaru yaitu game battle dragon monster dragagons dan game Battle Dragons ini adalah game dengan genre simulasi strategy. Sobat akan memiliki dragon hall Pada game Battle Dragons sebagai bangunan utama. Sobat hanya dapat memilih bangunan yang sesuai dengan level dragon hall sobat. semakin tinggi level Dragon Hall sobat, tentu saja semakin canggih pula bangunan yang bisa sobat bangun.

Dalam game Battle Dragon Monster Dragons APK MOD Unlimited Money  sobat bisa membangun tower defense yang terbatas. Misalnya saja Dragon Hall saya sudah level 3 namun saya hanya bisa membangun 4 dragon bertipe bertahan. Berbeda dengan dragon bertipe menyerang yang bisa saya train sebanyak kapasitas dojo (Sebuah dojo level 4 maksimal 35 dragon).

Untuk Resource di dalam game ini adalah domba dan gold. Sobat bisa mendapatkan Resource ini dengan 2 cara, yaitu dari bangunan yang ada di daerah sobat. Sobat harus mengupgrade bangun itu agar tetap bisa menampung resource yang banyak. Cara ini memang terbilang membutuhkan waktu yang relatif lama. Tapi saya yakinkan sobat bisa mendapatkan resource dengan waktu yang relatif cepat dengan memakai cara kedua, yaitu battle.

Terdapat 3 mode battle dalam game battle dragons mod apk unlimited money , pertama Player vs Player (PvP). Pada mode ini nantinya sobat akan melawan pemain Battle Dragons dari seluruh dunia secara acak. Apabila sobat berhasil 100% mengalahkan daerah lawan, maka sobat akan mendapatkan seluruh resource dan juga piala milik lawan sobat. Untuk mode battle yang ke-2 adalah Story. Di story sobat akan melawan daerah lawan (offline) yang disediakan di peta dan tidak akan mendapatkan piala seperti di PvP.

mode terakhir yaitu Sparing. Tujuan Mode ini adalah menguji kekuatan pasukan bertahan sobat apabila mendapat serangan dan sobat tidak akan mendapatkan resource di mode ini. Ada yang aneh di mode PvP dan Story, sobat akan kehilangan seluruh dragons yang bertipe menyerang walaupun sobat tidak menggunakannya. Sobat akan diberikan batas waktu tertentu ketika ingin battle di Player vs Player.

game Battle Dragon Monster Dragons APK MOD Unlimited Money  ini memiliki beberapa challenge yang akan memberikan sobat reward berupa pearl. Nantinya sobat bisa menggunakan Pearl ini untuk membeli resource, Guardian dan juga mempercepat produksi resource. jadi kalau teman-teman ingin memainkan game ini langsung download saja biar tidak penasaran.

Link Download 

Screenshots : 
 dragon monster

 dragon monster

 dragon monster

Informasi :
Version: 2.62 
Android : 4.0 
Market: https://play.google.com/.MagicDragon 
Internet: Not Required 
Mod: Money + Gems 

Perhatian : Jika teman-teman ingin main game ini jangan lupa download dulu game ini dengan cara tinggal klik download di bawah ini, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan melihat artikel ini dan tunggu update game mod berikutnya.

Klik Download Dibawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Battle Dragon Monster Dragons APK MOD Unlimited Money"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com