-->

FIFA 16 Ultimate Team V.3.2.113645 Apk


Download FIFA 16 Ultimate Team V.3.2.113645 Apk -  Apa kabar kawan disini saya akan berbagi inormasi mengenai game Fifa 16 Ultimate Team, dan game ini adalah game sepak bola FIFA EA Sports, sudah bisa mencicipi game keluaran terbaru mereka ini FIFA 16. berbagai improvisasi di tambahkan dari seri sebelumnya, terdapat beberapa fitur baru seperti mekanisme baru dalam mode FIFA Ultimate Team, dan modeWomen’s National Teams di mana untuk pertama kalinya akan ada pemain wanita di dalam game sepak bola.adalah menghadirkan tim sepak bola wanita yang akhir-akhir ini cukup naik daun di Inggris dan Amerika Serikat akibat tim mereka yang cukup berprestasi di Piala Dunia Wanita.

Dalam game ini EA Sports lebih fokus pada pertandingan yang agresif dan pace yang cepat. Mereka juga berjanji bahwa animasi dari FIFA 16 akan terlihat lebih realistis. game ini juga memberikan perayaan gol yang bisa dikontrol oleh pemain.sobat bisa menggerakkan pemain ke arah yang sobat mau Setelah mencetak gol, apakah itu ke pemain cadangan, kamera, atau penonton. Ada beberapa pilihan perayaan yang dapat sobat lakukan dengan menekan tombol tertentu.

Gerakan tackle juga akan lebih bervariasi. Jika dulu pemain hanya bisa menjulurkan kaki dan melakukan slide tackle, kini mereka bisa melakukan tackle saat bola melambung. Ada pula gerakan tackle bohongan untuk merusak timing pemain penyerang. Sobat nanti juga bisa mengoper bola dengan tenaga ekstra untuk menembus pertahanan musuh, lho. Tapi hati-hati bolanya keluar lapangan, ya.

Buat sobat yang masih merasa pemula tapi ingin memainkan game FIFA 16 ini, tak perlu khawatir.sebab Ada fitur baru dalam game ini yang bernama FIFA Trainer. Sobat akan dibimbing oleh seorang guide yang membantu permainanmu. Saat bertanding dan bola sedang dipegang oleh musuh, sobat diberi dua pilihan, yakni memberi tekanan pada pemain yang sedang memegang bola atau sekadar melacak letak bola.Jika dilihat segi grafis, saya rasa FIFA 15 sedikit lebih unggul dari PES 2016, terutama dari tekstur wajah pemain.

Screenshots
 fifa 16

 fifa 16

 fifa 16

Cara Install FIFA 16 :
  • Install APK
  • Copy folder data ke ‘sdcard/Android/obb/’
  • Jalankan Game & Mainkan
Informasi :
  • Game: FIFA 16 Ultimate Team APK 
  • Version: 2.0.10 
  • Android : 4.0 
  • Market: https://play.google.com/.fifaworld 
  • Internet: Required 
  • Mod: — 
Demikian penjelasan mengenai game FIFA 16 Ultimate Team dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya. dan jangan lupa tunggu update game android berikutnya.
Link Download

Subscribe to receive free email updates: