-->

Ramalan Jodoh Apk For Android 2016


Download Ramalan Jodoh Apk For Android 2016 - Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai aplikasi android terbaru yaitu aplikasi ramalan jodoh dan Ramalan zodiak yang meliputi jodoh, karir dan kesehatan umumnya kita temukan pada media cetak seperti koran dan majalah. Ramalan zodiak biasanya menghiasi majalah-majalah wanita yang umumnya terbit setiap sebulan sekali. Namun seiring dengan pesatnya perkembangan jaman bermunculan aplikasi-aplikasi ramalan pada perangkat telephone pintar. Salah satu aplikasi ramalan yang sedang ramai diperbincangkan pengguna Android di tanah air adalah Ramalan Jodoh.

Ramalan Jodoh merupakan aplikasi yang memprediksi apakah Anda dan pasangan berjodoh. Aplikasi ini menggabungkan metode ramalan berdasarkan nama dan rasi bintang, dengan metode-metode tersebut diharapkan memberikan hasil yang akurat berdasarkan karakter dan sifat masing-masing. Aplikasi yang dikembangkan oleh Blacx Knights ini berfungsi sebagai sarana untuk mengetahui kecocokan Anda bersama pasangan dengan memberikan hasil berdasarkan persentase. Semakin tinggi persentase yang diperoleh maka semakin tinggi tingkat kecocokan Anda bersama pasangan, sebaliknya semakin rendah persentase yang diperoleh maka semakin rendah tingkat kecocokan Anda bersama pasangan.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, tersedia 2 kolom untuk meletakkan nama dan 2 menu dropdown untuk memilih rasi bintang. Masukkan nama Anda pada kolom kiri atas dan masukkan rasi bintang Anda pada menu dibawahnya, kemudian masukkan nama pasangan Anda di kolom kanan atas dan rasi bintang tepat dibawahnya dan terakhir tekan prediksi.

Aplikasi Ramalan Jodoh pada awalnya dibuat untuk wanita, hal tersebut dibuktikan dari desainnya yang girly dan warna template yang didominasi pink. Selain itu ramalan jodoh biasanya lebih sering diburu kaum hawa untuk sekadar menghilangkan penasaran, namun bukan berarti bahwa kaum adam tidak diperkenankan menggunakan aplikasi ini karena pada dasarnya ramalan jodoh bisa digunakan oleh siapa saja.

Metode prediksi berbasis nama bisa jadi merupakan suatu kekurangan dalam aplikasi ini. Anda akan mendapatkan persentase berbeda jika mencocokkan antara nama panggilan dengan nama lengkap bersama pasangan. Perbedaan hasil tersebut sering kali menyebabkan kebingungan bagi penggunanya.

Pada jajaran aplikasi serupa terdapat aplikasi Ramalan – Sifat dan Karakter yang sanggup memberikan ramalan jodoh, sifat dan karakter berdasarkan zodiac, shio, bulan lahir dan weton. Selain itu terdapat aplikasi Membaca Garis Tangan  yang memberikan referensi garis tangan dengan  membaca korset, via lasciva, rascettes dan lain sebagainya. Namun jika Anda hanya fokus dengan ramalan terhadap jodoh bersama pasangan maka Ramalan Jodoh merupakan aplikasi yang paling cocok untuk Anda.

Ramalan Jodoh hendaknya digunakan sebagai hiburan semata karena aplikasi ini tidak dapat memberikan hasil akurat berdasarkan kenyataan, karena sejatinya jodoh ada ditangan Tuhan. Namun jika Anda berminat mencari hiburan menggunakan aplikasi ini maka Anda dapat memperolehnya melalui layanan Google Play Store secara gratis. jadi kalau teman teman tertarik dengan apliksi android ini langsung download saja kawan.

Screenshots 

 ramajaln jodoh

Informasi
prediksi apakah anda dan pasangan anda berjodoh. cari tau potensi anda dengan si dia sampai pelaminan, apakah kecocokan anda baik baik saja atu kurang. dan bagaimanakah kedepannya jalinan kasih antara kalian berdua coba cari tau dengan prediksikan kecocokan nya dengan Ramalan Jodoh. aplikasi ini memiliki metode ramalan baru. dengan menggunakan nama dan rasi bintang sang pasangan. maka perhitungan yang dihasilkan diharapkan mendekati akurat berdasarkan karakter dan sifat masing masing
Demikian penejelasan mengenai aplikasi android terbaru ini yang berjudul Ramalan Jodoh Apk For Android 2016 dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya, dan jangan lupa tunggu update aplikasi android terbaru yang pasti lebih canggih kawan.
Link Download 

Subscribe to receive free email updates: