-->

The Shadow Sun APK MOD Unlimited Money


Download The Shadow Sun APK MOD Unlimited Money  – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod terbaru yaitu the shadow yaitu game android yang sangat seru kawan, dan Dalam game MOD ini nanti sobat akan bertualang di negeri Sharians . game The Shadow Sun ini mempunyai unsur western RPG yang kental seperti game Ravensword:Shadowland namun dengan elemen battle seperti game Dragon Age. Tentu hal ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi sobat pengguna Android karena kita mendapatkan suguhan RPG yang berbobot untuk dimainkan minggu ini

Pada awal game The Shadow Sun APK MOD Unlimited Money , kita akan diberi opsi membuat karakter hero ciptaan kita sendiri atau memilih pre-made characters yang telah tersedia. Sama dengan tipikal western RPG umumnya, di game ini sobat diberi kebebasan untuk menentukan equipment serta atribut dari karakter hero yang sobat ciptakan. Mulai dari strength untuk menentukan seberapa kuat serangan melee yang dia lakukan, perception guna mendeteksi jebakan dan secret area, endurance untuk kapasitas jumlah health, dan lainnya.

Elemen cerita dalam game androdi terbaik The Shadow Sun APK MOD Unlimited Money  ini adalah unsur penting yangharus sobat perhatikan. Tapi ingat, berhubung RPG di mobile dibatasi kapasitas memori yang tidak begitu banyak, otomatis penyampaian story di sini lebih condong diutarakan lewat penyajian teks. So, perhatikan baik-baik setiap perbincangan yang sobat lakukan dengan para penduduk kota Sharian supaya sobat memahami konflik dan quest yang disertakan dalam game ini.

Sebagai bodyguard seorang utusan dari kerajaan Eldwyn, awalnya sobat hanya bertugas menjaga keselamatan Lord Mathis hingga menemui pemimpin kota Sharian yang tertimpa musibah misterius “Aya’s Wrath”. Sharian sendiri telah menjadi kota penuh kekacauan, karena penduduk yang terserang penyakit tersebut berubah menjadi agresif menghadapi warga lain yang belum terinfeksi. Konflik tersebut juga semakin diperparah dengan konspirasi para cultist yang mengajak para penduduk menyembah makhluk kuno yang menyebabkan anomali di sekitar negeri Sharian.

Dari segi penyampaian gameplay, Di game apk offline mod ini sobat nantinya akan menjalajahi wilayah Sharian dari perspektif third person . jika sobat menjumpai musuh, sobat akan masuk ke dalam battle mode di mana rangkaian shortcut hot keys akan muncul di bagian bawah layar. Dengan interfrace tersebut, sobat bisa mengakses beberapa skill yang sobat punya, berikut beberapa item/equipment yang sobat siapkan sebelumnya.

Bisa dibilang kalau game The Shadow Sun APK MOD Unlimited Money  ini memiliki potensi sebagai pengganti Ravensword sebagai RPG mobile pilihan saya tahun ini, The Shadow Sun dapat menjadi pilihan western RPG yang layak sobat mainkan, jadi kalau teman-teman tertarik dengan game mod ini bisa langsung download saja karena ini merupakan game mod yang sangat keren untuk di mainkan dan sangat cocok kalau di install di android kalian semua, dan informasi lebih lanjutnya sobat bisa langsung coba sendiri pasti sensasi pada game ini sangat seru sekali kawan.
Link Download 
Screenshots : 
 the shadow sun apk

 the shadow sun apk

 the shadow fun apk
Informasi : 
Version: 1.10 
Android : 4.0 
Market: https://play.google.com/.theshadowsun 
Internet: Not Required 
Mod: Money and Unlocked 
Demikian Pembahasan mengenai The Shadow Sun APK MOD Unlimited Money dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau adayang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya. dan jangan lupa tunggu update game mod berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: