-->

Instagram V.16.0.0.5.90 Apk Update 2017

Download Instagram V.16.0.0.5.90 Apk - Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai Instagra terbaru dan Aplikasi ini sebenarnya tidak lah hanya untuk pengguna android saja, tetapi ada juga untuk pengguna iPhone dan iPod yang bisa menggunakan aplikasi ini.Dengan aplikasi instagram untuk android ini, anda dapat berbagi foto dan video ke-teman ataupun keluarga secara mudah, cepat dan menyenangkan tentunya.Dan ini merupakan update'an versi terbarunya, yang mana pada versi ini telah banyak ditambahkan fitur filter foto baru, seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden. Selain penambahan fitur baru, pada versi ini juga ada sedikit perbaikan bug dan peningkatan kinerja. jadi kalau teman-teman tertarik untuk mengguanakan aplikasi ini langsung download saja Instagram agar bisa di gunakan di android teman-teman masing-masing.

Instagram adalah aplikasi yang paling populer untuk iPhone dan juga untuk android yang membedakanya dari yang lainya dan telah membuat jaringan pengguna sosial, akhirnya telah datang pada platform Android untuk kesenangan semua pengguna mobile yang mempunyai sistem operasi ini. Fungsi utama Instagram adalah untuk memberikan aspek yang lebih elegan kepada foto anda dengan serangkaian bantuan filter dan bingkai unik, beberapa yang mana termasuk yang paling populer seperti XPro-II, Earlybird, Lo-fi, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Nashville or 1977, di sebut sedikit contoh yang terkenal. bagi teman-teman yang tertarik dengan aplikasi android yang satu ini bisa langsung download dan install di android kalian masing-masing yaa.

Features of Instagram 16.0.0.5.90 APK for Android :
  • Edit photos and videos with free, custom-designed filters.
  • Improve photos with 10 advanced creative tools to change brightness, contrast and saturation as well as shadows, highlights and perspective.
  • Find people to follow based on the accounts and photos they already love.
  • Instantly share photos and videos on Facebook, Twitter, Tumblr and other social networks.
  • Connect with Instagrammers all over the world and keep up with their photos and videos.
  • Send private photo and video messages directly to friends.

Screenshots
  
Apps Informaton :
  • DEVELOPER:Instagram
  • VERSION:16.0.0..5.90
  • REQUIREMENT:Varies with device
  • PRICE:Free

Demikian penjelasan mengenai Instagram Apk dan semoga bermnafaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada atikel ini dan pada artikel yang lainya dan jangan lupa tunggu Instagram terbarui berikutnya.

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates: