-->

Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK


Download Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK - Apa kabar kawan disini saya akan beerbagi informasi mengenai game android terbaru yaitu game android Final Fantasy dan game Final Fantasy merupakan game RPG yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu game RPG dari seri Final Fantasy yang memiliki tampilan dan gameplay super duper menarik. Dan game ini sudah memberikan tampilan full 3D.Final Fantasy IV sendiri sudah sejak tahun 1991 dan tentu saja sudah memberikan tampilan grafis yang sudah cukup mumpuni dengan tambahan versi full 3D dan juga grafis yang menarik. Sementara untuk platform mobile sendiri menghadirkan kualitas grafis yang memiliki tampilan yang lebih baik.

Game ini memiliki cerita dimana Cecil yang merupakan pemimpin dari pasukan akan melakukan penyerangan di sebuah desa yang ternyata tidak terlalu berbahaya. Dan Cecil ditugaskan untuk melakukan misi yang berbahaya.Selain jalan cerita yang menarik, sistem battle dari game Final Fantasy IV ini masih menggunakan sentuhan Active Time Battle. Para pemain diminta untuk memilih guna memutuskan menyerang, bertahan dan juga mengeluarkan skill. Dan para pemain diminta untuk mengambil keputusan dengan cepat.

Dan di game ini juga terdapat banyak para pendatang atau karakter baru yang datang dan pergi yang membuat komposisi dari pasukan atau party berubah. Dan karakter yang sudah pergi akan meninggalkan augment yang bisa memberikan skill kepada siapapun.Game Final Fantasy IV ini juga memiliki sistem skill dan magic yang terdiri dari 2 jenis yaitu black dan white. Black magic akan muncul seperti blizzard, poison, sleep yang bisa digunakan untuk menyerang musuh. Sementara white magic bisa digunakan untuk healing dan juga menyembuhkan karakter yang terluka.

Sementara dari segi fightingnya, game ini memberikan sesuatu yang jauh lebih fresh dan juga inovatif dibanding game terdahulu. Game ini memiliki sekitar 50 skill magic dan juga fitur summon yang bisa memanggil Chocobo atau Leviathan untuk menyerang musuh.Game Final Fantasy IV ini juga mendapatkan sentuhan yang menarik untuk permasalahan eksplorasi kota yang jauh lebih transparan. Sayangnya pengisi suara dari game ini menggunakan bahasa Inggris. Tentu saja suara yang dihasilkan kurang maksimal mengingat pengisi suara adalah orang Jepang yang kurang fasih berbahasa Inggris.

Game Features :
  • Voice acting for event scenes
  • Key events unfold with spoken dialogue.
  • Deeply emotional portrayals
  • Characters go through visibly apparent emotional changes.
  • A brand new mapping feature
  • Players start with a completely blank dungeons map, adding an element of the unknown to the mix
  • Jukebox
  • Players can listen to the game’s music anytime they want.

Screenshots
 final fantasy

 final fantasy

 Final Fantasy

What’s new in this version :
  • Android TV is now supported.
  • Requires Android 2.3.3 and up

Demikian penjelasan mengenai Final Fantasy 4 V.1.5.0 Full APK dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update game android  berikutnya yaitu khususnya game final fantasy ini kawan.


Lind Download

Subscribe to receive free email updates: