-->

Cleaner - Master Booster Pro V.2.3.0 Apk


Download Cleaner - Master Booster Pro V.2.3.0 Apk - Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai aplikasi android terbaru yaitu  Cleaner - Speed Booster Pro dan aplikasi ini merupakan aplikasi pembersih dan pengoptimal Android yang hebat. Aplikasi ini memiliki fungsi optimisasi memori, pembersih data sampah atau tembolok, mengoptimisasi kecepatan permainan, penghapus riwayat pencarian, penghapus catatan panggilan & SMS, dan manajer aplikasi yang dapat meng-unistall aplikasi yang ada pada smartphone android anda.

Aplikasi ini dapat membebaskan RAM & meningkatkan kecepatan ponsel Anda hingga 80%, membebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus data sampah & berkas tembolok, mengoptimalkan ponsel anda untuk pengalaman bermain yang luar biasa dengan menggunakan widget optimisasi permainan, menghapus riwayat pencarian peramban yang tidak diinginkan, melindungi privasi Anda dengan menghapus catatan panggilan telepon & SMS, dan mengelola aplikasi terpasang & menonaktifkan aplikasi / sistem, serta menghemat daya baterai Anda dengan menggunakan fungsi-fungsi tersebut.

Dengan aplikasi Cleaner Speed Booster Pro ini, dapat memberikan solusi yang sangat efisien dan sangat di mudahkan dalam menghapus semua history yang tidak berguna yang tersimpan di sistem operasi android anda. jadi kalau teman-teman tertarik dengan aplikasi android ini bisa langsung download saja dan install di android kalian masing-masing agar kalian bisa merasakan aplikasi ini juga. jangan lupa di coba ya kawan.

Fitur :
  • Pembersih Memori - Membersihkan memori (RAM) dan membunuh proses-proses di latar belakang / tugas-tugas yang melambatkan perangkat anda, dengan tombol "Optimisasi" sekali ketuk. Pembersih Memori akan mendinginkan suhu ponsel anda ketika CPU mengalami panas berlebih, mengoptimalkan ponsel anda, dan bahkan menjaga agar daya baterai tidak cepat terkuras.
  • Pembersih Data Sampah (Tembolok Sistem) - Hapus berkas-berkas sampah lama seperti sampah tembolok sistem & berkas-berkas sisa. Bebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus berkas-berkas sampah & optimalkan ponsel anda untuk performa yang lebih baik!
  • Mesin Optimisasi Permainan - Dengan mengalokasikan sumber daya sistem ke permainan Anda, Optimisasi Permainan akan mengoptimalkan mesin ponsel Anda untuk menciptakan pengalaman bermain yang terbaik! Tingkatkan kecepatan permainan hingga 20%+ saat diluncurkan. Gunakan fungsi ini ketika ponsel sering melambat atau macet saat Anda sedang bermain.
  • Pembersih Riwayat Panggilan & Riwayat SMS - Lindungi privasi Anda dengan menghapus riwayat panggilan & SMS/Pesan Teks yang tidak diinginkan satu per satu. Dengan menekan ""Pilih Semua"", Anda dapat menghapus semua catatan percakapan pribadi dalam sekali ketuk!
  • Penghapus Riwayat Pencarian & Peramban - Amankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google Play Store & riwayat pencarian peramban default. Termasuk juga penghapus riwayat papan klip dan manajer unduhan!
  • Manajer Aplikasi - Hapus pemasangan aplikasi-aplikasi tak terpakai/tak diinginkan, sekaligus dalam satu waktu, untuk membebaskan ruang penyimpanan Anda & nonaktifkan aplikasi pra-instal untuk membersihkan layar beranda Anda!
  • Widget Optimisasi Permainan - Akses fungsi Optimisasi Permainan dengan sekali ketuk pada widget di layar beranda Android Anda.

Screenshots
 Cleaner

 Cleaner


Whats's New :
  • Added APK Management Function, Memory/Junk Clean Interface Adjustment.
  • System required: Android OS 4.0.3 keatas

Demikian penjelasan mengenai Cleaner - Master Booster Pro Apk Dan semoga bermanfaat bagi kita semuan dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya, jangan lupa tunggu update artikel berikutnya ya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates: