-->

Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money


Download Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod yang terbaru yaitu game mod Anger of Stick 3 adalah sebuah game action yang memiliki tokoh utamanya sebagai stickman yang digambarkan dengan sederhana dan menyerupai manusia dengan ukurang tubuh sebesar tongkat. Game Anger of Stick 3 ini memiliki aksi dan rintangan yang menyenangkan . di dukung animasi yang cukup bagus dan sound effect yang enak di dengar membuat kita yang memainkan game Anger of Stick 3 ini tidak cepat merasa bosan .

Ketika di awal game Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money nantii Sobat akan di beri uang untuk membeli karakter yang akan di gunakan. Setiap tiap-tiap karakter mempunyai ciri khas kemampuan masing-masing. kontrol game mod apk ini cukup mudah untuk di gunakan dengan setiap karakter yang memiliki variasi combo sendiri-sendiri.

Ada 3 tombol arah yang terdapat dalam game ini tombol arah kiri untuk bergerak ke kiri , kanan untuk bergerak ke kanan, dan tombol arah bawah yang akan membuat karakter Sobat menunduk. Tidak hanya itu saja, game Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money ini juga memiliki tiga tombol serangan yang bisa Sobat kombinasikan pada sisi kanan bawah layar Sobat. tiap karakter memiliki kombinasi tombol serangan yang berbeda, kadang ada beberapa karakter yang mengharuskan Sobat mengkombinasikan lebih dari satu tombol. Setiap karakter juga disediakan tiga slot power up yang bisa Sobat gunakan untuk mempermudah dalam melewati level demi level. Power up yang Sobat pasang akan muncul di bagian tengah bawah layar.

tiap level memiliki musuh-musuh yang menghadang yang memiliki variasi misalnya musuh yang memiliki tubuh yang besar dan serangan yang kuat , musuh denan dengan tangan kosong, membawa senjata tajam, ataupun memiliki tubuh yang kecil dan lincah.jadi di butuhkan Strategi dan cara-cara untuk mengalahkan musuh-musuh dan melewati rintangan yang Ada.

Setiap di akhir level nantinya akan terdapat peti harta karun yang berisikan emas. Emas ini bisa Sobat gunakan sebagai mata uang untuk membeli karakter baru, mengupgrade karakter Sobat, ataupun membeli perlengkapan.

Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money adalah game yang cukup menarik dengan grafis yang bagus yang bisa Sobat mainkan di waktu senggang. dan jika teman-teman tertarik dengan game mod ini langsung download saja biar tidak ketinggalan jaman.

Screenshots :
Anger of Stick 3

Informasi :
Game Anger of Stick 3 APK 
Version: 1.0.3 
Android : 3.0 
Market: https://play.google.com/.angerofstick3 
internet: Not Required 
Mod: Money + Unlocked 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anger of Stick 3 APK MOD Unlimited Money"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com