-->

Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version


Download Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version - Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai update game yang terbaru yaitu game deometry dan Objek dalam Geometry Wars 3: Dimensions memiliki tampilan yang terlihat sangat hidup dan dinamis. Pergerakanobjek, pesawat, hingga proyektil yang melesat dalam game ditampilkan dengan sangat mulus di layar.

Lucid Games sebagai pengembang game Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ini menggunakan palet warna cerah dan cahaya-cahaya terang dengan Skema warna ini terlihat sangat pas dengan gameplay yang cepat dan seru.

Secara gameplay aksi tembak-menembak objek di game Geometry Wars 3: Dimensions merupakan permainan dual-stick shooter paling seru dari semua game sejenis yang pernah saya mainkan. Lucid Games mampu mengemas konsep sederhana dari sebuahdual-stick shooter dengan sangat brilian.

level yang penuh ledakan, Pergerakan musuh yang indah, aksi menembak nonstop, hingga tantangan mencari celah di antara kepungan musuh, semuanya berhasil memompa adrenalin saya demi menyelesaikan satu demi satu objektif di setiap level.

Salah satu hal baru yang diperkenalkan developer di iterasi terbaru Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ini yaitu perubahan desain level yang menjadi tiga dimensi. Awalnya saya mengira tidak ada yang istimewa dari bentuk level yang berupa kubus, bola, atau bentuk tiga dimensi lainnya. Dengan Desain level aspek kedalaman itu kan memberikan tantangan sendiri. Kita harus bisa mengantisipasi musuh dari berbagai arah dan sudut, dari yang terlihat sampai yang tersembunyi di sisi lain. Bahkan tampilan level klasik yang hanya berupa bidang dua dimensi tetap diberikan kedalaman sehingga saya bisa melihat tampilan semi tiga dimensi yang indah.

Geometry Wars 3: Dimensions juga menghadirkan sistem drone maupun super yang tidak terdapat pada iterasi sebelumnya. Drone merupakan unit pembantu yang mengekor di belakang pesawat utama dengan fungsi bermacam-macam. sesuai dengan jenis yang dipilih.

Fungsi yang tersedia antara lain membantu menembaki musuh, hingga menjadi asisten pengambil kepingan hijau penambah skor. Super, di sisi lain, berfungsi sebagai kemampuan khusus pesawat yang dapat membantunya lolos dari posisi sulit. Super berbeda dari bom biasa karena memiliki jenis yang beragam, seperti menaruh ranjau atau menembakkan misil berkekuatan dahsyat.
Selain mode adventure yang menyediakan puluhan level serta pertempuran dengan berbagai bos, Geometry Wars 3: Dimensions juga menyediakan mode classic yang menghadirkan berbagai tantangan simpel dengan mekanisme yang unik.
Sobat dapat menguji kemampuan untuk bertahan selama mungkin,atau menghindar musuh selincah mungkin, bahkan untuk menembak musuh sebanyak mungkin sebelum waktu berakhir. Mode classic yang disediakan ini dapat menjadi selingan yang bagus di sela-sela usaha meraih semua achievement yang ada di mode adventure.

game android terbaik Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version adalah game premium yang berhasil menyajikan keseruan sebuah dual-stick shooter pada tingkat tertinggi. Konsep gameplaynya yang sederhana bisa dinikmati baik oleh gamer kasual maupun hardcore. dan jika teman-teman tertarik dengan game ini langsung download saja.

Screenshots : 
Geometry Wars 3 Dimensions

Informasi :
Game: Geometry Wars 3: Dimensions APK
Version: 1.0.0
Android : 4.0
Market: https://play.google.com/.gw3.dimensions
Internet: Not Required
Mod: —
[ Download Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version ]
Download Disini | Apk
Downlload Disini | Data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geometry Wars 3 Dimensions APK Full Version"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com