-->

Fantasy Premier League 2015-2016 APK Full Version

 fantasy premier league 2016

Download Fantasy Premier League 2015-2016 APK Full Version – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai fantasy premier league Ini adalah kabar gembira buat sobat yang merupakan pecinta berat sepakbola, apalagi untuk liga Inggris, Premiere League  Dengan update seri terbarunya ini , All Apped Up Limited telah merilis aplikasi simulasi kegemaran sobat untuk musim 2015-2016 dengan Fantasy Premiere League 2015/16. Terdapat berbagai fitur baru Di update Fantasy Premier League 2015-16 APK Full Version terbarunya yang sangat wajib teman-teman ketahui adalah antara lain :

1. Pick your team: sobat diperbolehkan memilih 15 pemain dari berbagai klub sepakbola ternama di Inggris untuk membentuk team kesebelasanmu. Pilih kapten, wakil kapten, dan order substitusinya juga ya.

2. Latest points: dengan fitur ini sobat bisa melihat langsung update dari poin para pemain selama Barclays Premiere League.

3. Transfers: sobat juga bisa men-transfer beberapa pemain di kesebelasanmu dengan panduan filter pemain-pemain yang valid untuk sobat transfer.

4. Player profiles: di fitur ini sobat bisa melihat profil para pengguna Fantasy Premiere League lainnya di sepanjang musim.

5. Fixtures: sobat bisa memantau hasil pertandingan Barclays Premiere League secara langsung di dalam fitur ini untuk me-review kinerja para klub sepakbola setiap minggu.

6. Leagues: di fitur leagues sobat bisa melihat progress dari mini-league yang sobat ikuti, contohnya seperti mini-league yang ada di negara sobat sendiri.

7. Akan ada Push Notifications dari poin yang ter-update khusus buatmu.

Nah, ini dia kabar gembira yang kedua! Sesuai dengan informasi yang dikutip langsung dari website resmi Fantasy Premiere League, dan juga dari Google Play dan App Store, ada banyak hadiah menarik yang sayang banget kalau sobat lewatkan. Ada hadiah bulanan, hadiah musiman, dan hadiah utama.

Untuk hadiah bulanan, kalau sobat bisa mendapatkan poin tertinggi untuk monthly leaderboard dan mendapatkan predikat Manager of the Month, sobat bisa memenangkan sebuah perangkat tablet, bole Nike Ordem, dan game EA SPORTS FIFA 15! Lumayan banget kan, guys?

Kemudian untuk hadiah musiman akan diberikan selama 4 kali (4 musim) dalam setahun. Kalau sobat bisa menduduki posisi teratas di quarterly leaderboard, sobat bisa memenangkan tiket VIP untuk menonton langsung pertandingan team Barclays Premiere League pilihan sobat, pre-match meal, dan juga termasuk akomodasi 2 malam! Whoa, keren bukan?
Nah, buat sobat yang belum punya  game sepak bola terbaik Fantasy Premier League 2015-16 APK Full Version bisa langsung di coba dan caranya download dan pasang di android teman-teman agar bisa merasakan sensasi bagaimana permainan game ini.

Informasi

Screenshots
 fantasy premier league 2016 fatasy premier league 

Demikian pembahasan mengenai Fantasy Premier League 2015-2016 APK Full Version  dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artikel berikutnya.

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fantasy Premier League 2015-2016 APK Full Version"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com