-->

Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk Terbaru Unlimted Money

Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk
Download Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk Terbaru Unlimted Money - Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod terbaru Kesempatan kali ini saya akan berbagi game simulasi untuk Android yaitu Beasts of Ice Age. Seperti biasa ini merupakan game Android versi hack modded atau game modifikasi. Apakah sudah siap untuk petualangan berburu Ice Age yang paling mendebarkan? Berikut adalah kesempatan kalian untuk bermain sebagai Ice Age binatang favorit . 

Berjuang seperti marah, predator ganas. Serangan dan merobohkan hewan purba termasuk dinosaurus, dan bertaring tajam harimau. Memakan mangsa untuk bertahan hidup, Langsung saja bagaimana keseruan nya download Beasts of Ice Age mod Apk secara gratis disini. jadi kalau teman-teman tertarik dengan game mod  ini langsung download saja kawan.

Screenshots :
Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk

Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk

Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk

Beasts of Ice Age Game Info

Cara Instal Game 
  1. Download Mod Apk nya
  2. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.
Demikian penjelasan mengenai Beasts of Ice Age 1.1 Mod Apk Terbaru Unlimted Money dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan juga mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya. dan jangan lupa tunggu update game mod berikutnya yang jelas lebih seru lagi kawan.

Subscribe to receive free email updates: