-->

Kumpulan Full Font For Android Apk 2015


Download Kumpulan Full Font For Android Terbaru,Terlengkp,Keren,Unik,Lucu, For Android Apk 2015 – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai kumpulan font yang sangat penting untuk android, kali ini kami akan memberikan kepada anda koleksi Font untuk hp maupun tablet android yang lengkap dan pastinya Gratis & fresh Nah, jika anda pengguna android baru, anda mungkin masih asing dengan istilah font android ini. Apasih Font Android itu? Font android adalah tampilah huruf yang terpakai dalam perangkat hp maupun tablet android anda. Nah, jika anda membeli smartphone android baru tentu saja font yang terpakai dalam perangkat anda masih default, atau istilahnya masih merupakan font bawaan pabrik. Nah, untuk itu jika anda ingin membuat smartphone anda lebih terlihat keren dan beda dengan lainnya, merubah font adalah sebuah hal wajib yang harus anda lakukan disamping mengganti beberapa bagian tampilan dalam gadget anda seperti tema, wallpaper, ringtone serta lainnya. jadi kalau teman-teman tertarik untuk mengubah font yang ada pada anroid kalian langsung download.

Perlu anda ketahui, file font android apk diatas sangat kompatibel untuk semua tipe ponsel maupun tablet android dengan versi apa saja, entah itu android Gingerbread, ICS, KitKat, ataupun Lollipop. Nah, untuk langkah-langkah pemasangannya, dapat anda simak tutorial dibawah.

Screenshots
 font android 2016
Cara Penggunaan Font Android APK Terbaru 2015 :
  • Masuk pada menu pengaturan, lalu pilih “Tampilan”
  • Selanjutnya pilih “Tampilan Layar”
  • Lalu pilih “Gaya Huruf” > Nah, disini anda dapat memilih jenis huruf yang anda suka dari Kumpulan Font Android yang baru saja anda download di atas.
  • Kemudian konfirmasi huruf yang telah anda pilih pada kotak dialog yang muncul. Tap “OK”
  • Lalu akan muncul sebuah kota dialog lagi yang memberitahukan anda untuk me-restart ulang perangkat anda guna menerapkan pengaturan font yang telah anda pilih.
Demikian pembahasan mengenai Kumpulan Full Font For Android Apk  2015 dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainn. dan jangan lupa tunggu update font for android 2016 .
 Link Download

Subscribe to receive free email updates: