-->

AlfaOnline For Android 2016


Download AlfaOnline For Android 2016 - Apa kabar kawan disin isaya akan berbagi informasi megnenai aplikasi android yaitu aplikasi AlfaOnline dan Sebuah terobosan dari dunia ritel di Indonesia, berdiri pada tanggal 18 Februari 2013. Berakar dari Alfamart minimarket, Alfaonline berkembang menjadi saluran baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan menjadi cara berbelanja untuk kebutuhan pribadi praktis dan mudah.

Alfaonline berdiri di dua toko online yang penting dasar dan toko offline. Offline toko yang akan akrab dengan masyarakat Indonesia, 8.500 toko yang tersebar di Indonesia dan dapat ditemukan di mana saja. Offline toko menjadi salah satu pick - up titik Alfaonline, dan pasti akan menjadi salah satu solusi masyarakat sibuk dan sangat efisien dalam mengelola waktu. Sementara toko online, adalah jaringan baru untuk menjangkau konsumen tak terbatas di dunia maya. Toko online menjadi toko virtual yang dapat diakses oleh konsumen tanpa meninggalkan tempat duduknya.

Cerdas dan mudah belanja adalah slogan Alfaonline.com, menawarkan solusi untuk kebutuhan Anda adalah kewajiban kami, dengan berbagai pilihan belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami menawarkan kemudahan navigasi di website, pilihan pembayaran yang dapat ditentukan, serta pilihan pengiriman atau mengambil di toko-toko di sekitar Anda. dan kalau teman-teman tertarik dengan aplikasi ini langsung download saja kawan, dan ini juga ada website dari alfamaret yang bisa teman-teman kunjungi siapa tau kalian mencari barang yang di cari langsung saja klik di sini AlfaOnline.com.

Screenshots :  
AlfaOnline AlfaOnline AlfaOnline


Alfaonline.com layanan  :
  1. Alfaonline menawarkan Grocery yang menjual di toko-toko Alfamart, dan banyak promosi produk dan layanan lainnya seperti tiket.
  2. Metode pembayaran di Alfaonline adalah Mandiri Clickplay, BCAklikpay, DOKU, XL Tunai, Dan T-Cash dan Cash On Delivery.
  3. Alfaonline telah mencapai Jabodetabek, Bandung, Semarang, Klaten, Yogyakarta, dan Surabaya.
Demikian Penjelasan Mengenai  AlfaOnline For Android 2016 dan semoga bermanfaat kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update terbaru mengenai aplikasi terbaru dari alfamaret.

Link Download

Subscribe to receive free email updates: