-->

Power Rangers Dash v1.3.8 Apk Mod [Unlimited Power]

                                                                Power Rangers Dash

Power Rangers Dash menampilkan berbagai macam Rangers, mulai dari Gaoranger (Jungle Force), Magiranger (Magic Force), Boukenger (Treasure Force), Gokaiger (Captain Force) dan lain sebagainya. Di dalam game, sobat nantinya harus memilih tiga ranger untuk melindungi Bumi dalam sebuah permainan action runner. Selain menghadirkan kontrol yang mudah dan juga simpel, game ini juga menampilkan pertempuran raksasa menggunakan megazord yang bisa kalian panggil. Tidak lupa juga e-coin dan g-poin yang bisa dikoleksi untuk mengembangkan karakter si ranger

Power Rangers Dash v1.3.8 Apk Mod [Unlimited Power]

Power Rangers Dash

Lucu, imut, dan menggemaskan, para rangers yang biasanya keliatan keren banget di televisi dibuat dalam bentuk chibi alias bentuk cebol yang unik. Begitu juga dengan para musuh dan Megazord-nya. Walaupun cebol, tapi setidaknya mereka semua dikemas dalam bentuk 3 dimensi yang lumayan bagus lengkap beserta senjata dan pose gaya khasnya masing-masing. Saat bermain sobat juga bisa merasakan smooth atau halusnya game yang bertempo cepat ini dibalut dengan animasi dan efek suara yang cukup menghibur.
Sobat akan berlari dengan 3 rangers sekaligus dalam tampilan horizontal, kurang lebih mirip dengan game Mega Run. Ranger yang berlari paling depan adalah yang bertugas untuk menumpas musuh-musuh di hadapanmu, dan 2 rangers di belakangnya akan mengikuti gerakan apapun yang dilakukan ranger di depan. Lucu sih kalau dilihat, walaupun ngga ada jurang di depan tapi kalau sobat lompat maka 2 rangers di belakangnya juga akan ikut melompat. Oh ya, sobat juga bisa berganti posisi dengan ranger lainnya saat berlari dengancooldown tombol rotasi dalam beberapa detik saja.

LINK DOWNLOAD 
 Power Rangers Dash v1.3.8 Apk Mod [Unlimited Power] | Download 
 Power Rangers Dash v1.3.8 Apk Mod [Unlimited Power] | Download 

Demikian pembahasan mengenai power rangers dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah.

Subscribe to receive free email updates: