-->

Dragon Nest Labyrinth For Android

 drago nest labyrinth
Download Dragon Nest Labyrinth - merupakan proyek game mobile pertama Eyedentity yang sudah diumumkan sejak Oktober 2012 lalu dan baru rampung dikerjakan hampir tiga tahun sesudah diumumkan. Tentunya ini merupakan kabar yang cukup menarik bagi para penggemar MMO maupun pemain lama Dragon Nest, karena dari pengamatan saya di forum besar seperti KasKus, game ini rupanya cukup dinanti oleh sejumlah gamer di Indonesia.

Eyedentity Games dan penerbit Actoz Games telah merilis spin-off mobile dari Dragon Nest berjudul Dragon Nest Labyrinth yang sementara ini baru tersedia untuk platform Android di beberapa negara saja. Seperti trailer yang bisa kamu lihat di bagian akhir berita ini, Dragon Nest Labyrinth menyajikan aksi dungeon crawling dengan perpaduan aksi hack-and-slash yang bisa menampung beberapa karakter party sekaligus dalam satu dungeon.

Dragon Nest Labyrinth tetap membutuhkan koneksi internet agar terhubung dengan pemain lain untuk mengakses fitur sosial yang disediakan. Seperti yang dideskripsikan di laman PlayStore, Dragon Nest Labyrinth mendapat beberapa fitur yang bisa dibilang cukup generik dari game hack-and-slash lainnya, seperti keberadaan sistem skill leveling, relay-party battle system (anggota party yang dikendalikan oleh komputer), fitur auto hunting, dan lain sebagainya.

Game features :
  • Great graphics
  • Good controls
  • Different characters
  • Play with friends
  • Absorbing gameplay
Screenshots
 dragonest labyrinth

 dragon nest labyrinth

 dragon nest  labyrinth

Demikian Pembahasan mengenai Dragon Nest Labyrinth For Android  dan semoga bermanfaat bagi kita semua, dan tunggu update game terbaru berikutnya .

Subscribe to receive free email updates: