-->

FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money

Free Download FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money 2018
Free Download FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money  –  Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod yang terbaru yaitu game final fantasy tastics dan Square Enix sudah merilis Final Fantasy Tactics: War of the Lions untuk android. sebelumnya, Game ini telah dirilis untuk PSP dan iOS . dan sekang pengguna android bisa memainnkannya engan membeli maha di playstore Tapi sebanding dengan kualitas yang sobat dapatkan.

Game android terbaik FINAL FANTASY TACTICS : WotL ini adalah game dengan genre kisah politik paling menarik . dalam game android terbaik Final Fantasy Tactics: War of the Lions ini akan membawa kita masuk dalam konflik di dunia Ivalice. Peran sobat disini adalah sebagai Ramza, syaitu eorang putra bangsawan yang terlibat dalam sebuah perang saudara yang terjadi di tempat dia tinggal.

Sebagai keturunan bangsawan, Ramza bersahabat karib dengan Delita yang merupakan rakyat biasa. Tapi di Ivalice ada kejenjangan social yang terjadi , sehingga persahabatan mereka sering kali terganggu hingga akhirnya keduanya terjerumus dalam perang saudara yang terjadi di Ivalice.mirip kisah-kisah sinetron sedikit.

Sobat akan menjalani pertempuran tactical RPG yang memiliki perspektif kamera isometris yang bisa sobat atur sesuai kebutuhan strategi dalam game. Grup pasukan sobat nantinya akan melakoni giliran pertarungan mereka secara bergantian dengan grup lawan.

Pada saat giliran mereka tiba, sobat bisa menentukan apakah mereka akan menyerang secara biasa, mengeluarkan sihir, atau melancarkan kemampuan spesial yang mereka miliki seperti mencuri item yang dimiliki musuh apabila karakter sobat berprofesi sebagai Thief. seri game android final fantasy

Ada sebuah fitur yang dinamakan permadeath di game FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money ini, yaitu fitur apabila pasukan sobat mati di medan tempur, maka mereka akan hilang secara permanen. Jadi sobat perlu berhati-hati dalam menyusun strategimu di medan perang.

Untuk Final Fantasy Tactics: War of the Lions, Square Enix menyediakan 22 pilihan profesi yang secara permanen akan dipegang oleh masing-masing karakter yang bernaung di bawah perintah sobat. Seperti profesi tipikal permainan RPG semacam Warrior, mage,Archer, Thief, sampai profesi yang menjadi ciri khas permainan Final Fantasy seperti Dragoon.

FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money memainkannya harus secara online.jadi, pastikan sobat memiliki ruang memori yang cukup dan tersambung koneksi Wi-Fi yang kencang. dan bagi sobat yang berminat dengan game mod ini langsung download saja karena ini merupakan game yang bagus sekali sobat dan kalau tidak download rugi sekali.

Screenshots
FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money 2018

FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money 2018

INFORMASI
  • Game: FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK 
  • Version: 2.0.0 
  • Android : 4.0 
  • Market: https://play.google.com/.FFT_en2 
  • Mod: Jp + War Point || By DaiCaVn
  • Update : Oktober 2,2017
  • Play Link : FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK 

INFO
  • 1. Unlimited War Funds [Visit shop once to get it]
  • 2. Unlimited JP [Learn 1 ability to get it]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FINAL FANTASY TACTICS : WotL APK Unlimited Money"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com