-->

Magicka APK MOD Unlimited Money

Magicka APK MOD Unlimited Money
Download Magicka APK MOD Unlimited Money – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod yang terbaru yaitu game mod magicka dan game Magicka ini memiliki kemiripan dengan game Braveheart atau Brutal Street , tapi dengan perbedaan gameplay yang cukup unik.dalam game magicka ini juga terdapat penggunaan elemen yang kompleks, seperti api,air,listrik dan lainnya.

Magicka APK MOD Unlimited Money ini Sobat memiliki karakter sebagai salah satu penyihir yang harus membebaskan seluruh lahan dari serangan musuh. Sobat cukup Tap dimana saja di layar agar karakter sobat akan bergerak ke arah tersebut. Ada 7 elemen Untuk menyerang musuh yang berada di bawah layar. Apabila sobat ingin menyerang musuh dengan api maka tap api dan tap musuh. Tentu saja elemen tertentu bisa sobat modifikasi dengan cara menyerang, misalnya jika sobat tap dan tahan elemen batu maka sobat akan mengumpulkan tenaga dan lalu menyerang, tapi tap sekali saja maka sang wizard akan langsung menyerang.

Tiap –tiap Elemen mempunyai cara pakai yang berbeda . Beberapa musuh memiliki kelemahan terhadap elemen tertentu sehingga mengenali kelemahan musuh akan mempermudah sobat dalam menghadapi musuh.

Game Magicka ini menyimpan banyak kombinasi elemen dan juga cara penggunaan yang unik. Sobat bisa menggabungkan beberapa elemen secara langsung untuk menciptakan sebuah serangan yang unik. Misalnya sobat menggabungkan api, listrik, listrik, api maka sobat akan melancarkan sebuah serangan spesial dengan damage yang sangat besar. Jika sobat menggabungkan elemen apapun dengan elemen kehidupan maka serangan sobat akan berubah menjadi laser.

Terdapat dua elemen yang sangat unik, yaitu elemen kehidupan yangbisa digunakan untuk heal diri sendiri dan yang kedua elemen guard. Ketika sobat menggunakan guard kepada diri sendiri maka sobat akan terlindungi beberapa waktu, namun jika sobat mengkombinasikan elemen api dan guard misalnya maka sobat akan terlindungi dari serangan musuh yang berupa api.

Sobat akan di berikan reward gold tiap menyelesaikan sebuah level untuk membeli equipment dan berbagai power ups yang juga tidak kalah unik. Apabila sobat sudah menyelesaikan mode single playernya , sobat dapat memainkan mode multiplayernya yang sebenarnya jauh lebih fun.

mod apk Magicka menggunakan grafis 2D dengan detail dan cukup baik. Terdapat banyak tipe senjata, musuh dan berbagai lingkungan yang membuat game ini enak dilihat. Untuk Navigasi juga pun cukup mudah dan responsif.

Dibanding dengan genre-genre sejenis Magicka APK MOD Unlimited Money memiliki keunggulan dari sisi gameplay yang lebih solid dan deep. jadi kalau teman-teman ingin download langsung saja sudah gak usah nungguh lama.

Informasi : 
  • Game: Magicka APK 
  • Version: 1.4.0 
  • Android : 4.0 
  • Market: https://play.google.com/.imagicka 
  • Internet: Not Required 
  • Mod: Money 
Screenshots : 
Magicka APK MOD Unlimited Money

Demikian Pembahasan mengenai Magicka APK MOD Unlimited Money dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan tunggu update game mod berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Magicka APK MOD Unlimited Money"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com