-->

Dragon Seekers APK MOD Unlimited Money


Download Dragon Seekers APK MOD Unlimited Money – Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai game mod terbaru yaitu game dragon seekers dan game ini adalah Sebuah game RPG yang unik sekilas membuatkita teringat dengan permainan Final Fantasy Record Keeper beberapa waktu lalu. Game berjudul Dragon Seekers buatan Good-Feel Company ini adalah game RPG dengan fitur sosial, di mana sobat harus berinteraksi dengan tiga orang pemain lain untuk menjalani quest single player.

bagian awal game Dragon Seekers APK MOD Unlimited Money nanti sobat akan diminta membuat karakter untuk menjelajahi dunia Dragon Seekers. Karakter sobat ini akan berinteraksi dalam dunia asynchronous yang terus menerus berjalan, di mana saat sobat tidak bermain, karakter lain akan menggunakan karaktermu sebagai anggota party mereka, begitu pula sebaliknya.

Sobat bisa memilih empat kelas karakter. Yaitu Sebagai seorang Cleric yang bisa menyembuhkan anggota party lain yang terluka. Warrior berfungsi sebagai tanker dan karakter penyerang dengan damageterbesar. Mage untuk mengeluarkan sihir terkuat, dan terakhir, karakter Thief untuk mengambil loot dari lawan yang sobat kalahkan.

Keberadaan grup yang berisikan empat anggota party merupakan fokus dari permainan Dragon Seekers. Dengan membentuk grup berisikan empat orang dari bermacam kelas yang berbeda, sobat bisa menjelajahi sebuah dungeonsecara manual atau secara otomatis di mana komputer lah yang akan mengambil alih permainanmu secara penuh.

Permainan game mod Dragon Seekers tidak jauh berbeda dengan RPG mobile lainnya dengan permainan turn-based ala Final Fantasy klasik. setiap kemampuan karakter akan memiliki giliran yang harus sobat tunggu terlebih dahulu sebelum mereka bisa menggunakannya. Sobat hanya tinggal melakuan tap di bagian anggota party dan memilih satu dari sekian skill yang mereka miliki di saat giliran tiba.

Hal menarik yang saya temui di game Dragon Seekers APK MOD Unlimited Money ini adalah fitur sosial yang didesain semirip mungkin dengan Twitter. Dalam Dragon Seekers sobat bisa mengikuti aktivitas pemain lain dengan fitur follow, dan sobat sendiri juga memiliki timeline khusus untuk melihat siapa saja pemain yang menggunakan karaktermu di grup mereka. jadi kalau teman-teman ingin bermain game mod ini langsung download saja karena ini merupakan game yang sangat bagus kawan dan sangat cocok untuk di mainkan di android kalian.

Link Download 
Screenshots : 
 dragon seekers

 dragon seekers

 dragon seekers

Informasi 
Version: 1.5.4 
Android : 4.0 
Market: https://play.google.com/.DragonSeekers 
Internet: Not Required 
Mod: Gold 
Demikian Dragon Seekers APK MOD Unlimited Money dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya.
Link Download 

Subscribe to receive free email updates: