-->

SBK15 Official Mobile Game v 1.1.1 Apk Full


Download SBK15 Official Mobile Game v 1.1.1 Apk Full – Apa kabar kawn disini saya akan berbagi informasi mengenai game android terbaru yaitu SBK15 dan game ini merupakan game HD yang cukup terkenal yakni SBK15 Official Mobile Game v 1.1.1 apk Full. SBK merupakan kepanjangan dari superbike jadi sudah tau kan game ini seperti apa ? yaps game ini merupakan game balap motor di arena dimana fitur – fitur dalam game ini cukup lengkap dan menyerukan pastinya . Buat yang lagi nyari game mungkin ini bisa dijadikan salah satu pertimbangan

Join the fray in the 2015 eni FIM Superbike World Championship: pick the bike of your dreams from the biggest brands in the world (Aprilia, Kawasaki, Honda, Ducati, Suzuki, MV Agusta, BMW) and hit the track! Ride shoulder to shoulder with the big guys, such as former champions Tom Sykes and Sylvain Guintoli Push yourself to the limit in the new Time Attack Mode and don’t be afraid to unleash your inner speed demon, jadi untuk teman-teman yang suka game balap mendingan langsung download saja karena ini merupakan game yang mempunyai competisi atau persaingan yang sangat seru jadi rugi sekali kalau teman-teman tidak mencobanya.

Feature :13 WSBK rounds, including the brand-new Chang International Circuit in Thailand
  • 24 elite riders grouped in 14 racing teams
  • 3 game modes, namely Championship, Quick Race and Time Attack
  • Enhanced physics engine
  • Maximum control flexibility, with 9 configurations including gyroscope and virtual controls
  • Realistic 3D graphics with dynamic lighting effects
Link Download 

Screenshots : 
 sbk15

 sbk15

sbk15

What’s New :
  • New “Mission: Impossible – Rogue Nation” track: be an IMF agent and outrun the Syndicate to retrieve classified intel in Casablanca!
  • Exclusive “Mission: Impossible – Rogue Nation” trailer.
Demikian pembahasan mengenai game android yang berjudul SBK15 Official Mobile Game v 1.1.1 apk Full dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan melihat artikel ini dan melihat artikel yang lain juga dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update game android berikutnya.
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates: