-->

Pokemon GO 0.29.3 APK For Android New Update 2016

Free Download Pokemon GO APK For Android Update 2016 Terbaru - Apa kabar kawan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah informasi mengenai gamen android yang lagi populer dan banyak di mainkan oleh banyak orang karena game ini sangat seru sekali kawan dan game ini bernama Pokemon Go dan game ini juga baru update dengan versi terbarunya dan yang jelas banyak tampilan yang berbeda dari game ini karena pasti banyak penambahan entah itu dari segi tampilan dan lainnya.  Perusahaan Pokemon dan pengembang Niantic telah berbagi rincian baru tentang Pokemon Go for Android/IOS. Permainan free-to-play yang akan datang memungkinkan Anda menangkap Pokemon di dunia nyata, sekarang Anda dapat men-download Pokemon Go APK sekarang dan menginstal game ke dalam ponsel Anda, yakin, game ini akan membuat Anda menghabiskan banyak waktu untuk menangkap pokemon seluruh dunia dan Indonesia. Permainan ini resmi dirilis di Jepang.Di Indonesia, Anda dapat dengan mudah men-download melalui alat dukungan kami di bawah ini. Sejumlah pilihan permainan Pokemon Go:

  • Maps: Di sini Anda dapat melacak dan menandai Pokemon yang dapat Anda menangkap.
  • Pokemon Desk : Cari semua informasi tentang pokemon
  • PokeBall : Gunakan item ini untuk menangkap pokemon
  • Bag: Ini adalah item yang berisi segala sesuatu dari bermain, Anda dapat memperluas dengan naik level

Ayo Teman kalau teman-teman memang merupakan penggemar game android ini bisa langsung coba dan sebelum download kalian harus memperhatikan bahwa game Pokemon ini ada du yaitu Pokemon
Go yang Original dan Pokemon Go Mod dan ini harus di perhatikan dan juga harus di sesuaikan dengan seleran dan kapasitas android kalian agar android kalian tidak lemot karena salah download gamenya. dan kalau anda memang tertarik langsung downloda saja ya kawan agar tidak penasaran lagi dengan game ini.

Fitur :
  • game augmented reality mobile dengan fitur yang besar.
  • Cari dan menangkap banyak Pokemon di seluruh dunia
  • dukungan hampir semua perangkat Android
  • Grafis game super realitas dan 3D
  • Lebih dari 5000 + Pokemon untuk Anda dan gamer menangkap
  • Fitur tambahan seperti: Berlangganan pokemon, Mencari informasi tentang Pokémon apapun, Pertukaran Pokemon dengan pemain lain…
  • Free-to-play dan lebih

Screenshots :

Cara bermain Pokemon Go Android/IOS :
  • Download Pokemon Go APK – Ponsel Anda akan bergetar jika Pokemon dekatnya. Pada titik ini, seperti di game Pokemon, Anda dapat mencoba untuk menangkap Pokemon dengan menggunakan kontrol berbasis sentuh pada ponsel Anda dan melemparkan “Pokeball“. Ini, dan lainnya “item khusus,” dapat ditemukan di PokeStops di dunia nyata, meskipun tidak ada tempat-tempat tertentu yang terungkap.
  • Juga seperti permainan Pokemon lainnya, karena Anda maju, tingkat Anda akan meningkat.Ini akan membiarkan Anda menangkap Pokemon lebih kuat dan menggunakan “Inventory” Anda dengan item yang lebih baik.

Demikian penjelasan mengenai Pokemon Go Apk Terbaru 2016 Dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya.

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates: