-->

Path APK 5.10.0 Terbaru Gratis 2017


Download Path Apk For Android Terbaru Update Gratis 2017 - Apa kabar kawan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah informasi mengenai aplikasi android terbaru yaitu aplikasi Path Apk dan aplikasi ini ini adalah salah satu jejaring sosial yang paling sederhana tersedia untuk perangkat Android Anda. Aplikasi ini dirancang khusus untuk Anda sehingga Anda dapat lebih dekat dengan keluarga terdekat Anda, teman-teman terbaik Anda, dan tentu saja dengan orang yang Anda cintai. Aplikasi ini sangat nyaman untuk digunakan dan terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang berbagi segala sesuatu dalam hidup Anda dengan semua orang yang Anda cintai. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan jalan untuk Android. Anda hanya hidup sekali dan beberapa momen spesial tidak datang kembali untuk mengulang sendiri. Itulah sebabnya menangkap mereka dan berbagi dengan semua orang yang Anda cintai yang penting untuk dilakukan. Dalam sosial ini, Anda akan dapat menangkap dan berbagi segala sesuatu dalam hidup Anda, termasuk foto kenangan, video, buku, tempat, dan bahkan pikiran. dan agar mereka tahu bahwa Anda bersenang-senang dengan hidup Anda.

Dalam media sosial ini, Anda akan dapat menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri secara maksimal. Akan ada alat canggih dan juga filter unik untuk digunakan sehingga Anda dapat mengambil foto atau video dan menunjukkan kepada dunia siapa Anda sebenarnya. Membuat sebagai banyak foto dan video mungkin dan berbagi mereka untuk dengan semua orang yang Anda cintai. jadi kalau teman-teman tertarik dengan aplikasi android yang saat ini lagi heboh maka teman-teman harus mencobanya agar teman-teman tidak ketinggalan janman, dan caranya teman-teman tinggal download aplikasi Path ini dan langsung  install di androi kalian agar kalian tidak penasaran lagi dengan aplikasi ini kawan, buruan coba ya.

Features of Path 5.10.0 APK for Android :
  • Simple Privacy
  • Share Moments
  • Timeline Search
  • Better than Likes: Use emotions to better express your feelings towards a friend’s post on Path-smile, frown, laugh, gasp, or love.
  • Inner Circle: If you find yourself with too many friends, get back to simpler times by setting up an Inner Circle of friends or family.
  • Private Moments: Even your most private moments are safe. Post a moment private to just yourself, or with a group of people you choose
Screenshots :


Path APK 5.10.0 Latest Version :
  • Repath photos and videos even faster than before.
  • Share your favorite YouTube video with a larger preview.
  • Easily manage all friend requests and view total friend count.

Game Information :
  • DEVELOPER:Path, Inc.
  • VERSION:5.10.0
  • REQUIREMENT:Varies with device
  • PRICE:Free

Demikian penjelasan mengenai Path Apk dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artike. berikutnya.

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Path APK 5.10.0 Terbaru Gratis 2017"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com