-->

Prisma – Art Photo Editor APK 2.2.2.105

Download Prisma Photo Editing Terbaru New Update 2017 - Apa kabar kawan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah informasi mengenai aplikasi android yang lagi heboh karena hasilnya yang banyak menarik perhatian masyarakat luas, karena efek dari aplikasi ini sungguh menabjubkkan kawan. Prisma ini adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah foto kita seperti ada dalam karya sedi dengan menggunakan dsign atau pola yang sangat menipu pandangan kita dan seakan-akan hasil foto kita ketika sudah di edit dengan aplikasi prisma ini seperti hasil dari lukisan kawan dan itu sangat bagus sekali.

Dengan Menggunakan aplikasi Prisma Apk Terbaru ini kita serasa menjadi seniman karena hasil foto yang telah kita edit dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat merubah foto kita seperti lukisan terkenal dan tidak kalah dengan hasil lukisan asli kawan, dan itu sebabnya aplikasi ini banyak sekali penggemar yang suka dengan aplikasi ini. dan jika teman-teman tertarik dengan aplikasi ini lebih baik langsung download dan install di android kalian masing-masing ya , selama mencoba.

Menggunakan Prisma Apk Akan Menghasilkan :
  • Filter art Modern
  • Efek foto Stunning
  • Berbagi Cepat

Screenshots :



Game Information :
  • Versi : 2.2.2.105
  • Ukuran :7,0 M
  • Devloper : Prisma Labs,Inc
  • Perlu Android Versi :4.1 dan lebih tingi

YANG BARU :
  • We've made Prisma faster. Happy artwork making

Demikian penjelesalan mengenai Prisma Apk dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artikel berikutnya. 

LINK DOWNLOAD 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prisma – Art Photo Editor APK 2.2.2.105 "

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com