-->

Ultimate Ninja Blazing APK 1.9.2 Terbaru 2017

Download Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru Update 2017  - Apa kabar kawan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah informasi mengenai Ultimate Ninja Blazing Apk dan Game ini gratis untuk semua orang dengan pembelian di-app. Jika Anda suka Naruto, Dragon Ball Z permainan dan One Piece Pertempuran Dokkan Harta Cruise permainan yang juga diberikan oleh BANDAI NAMCO, Anda pasti akan menyukai game ini. Cara bermain game sangat mudah. Kita hanya perlu untuk memindahkan karakter dengan menyentuh dan memindahkan mereka di layar. Ada radius serangan muncul, sehingga musuh yang berada di radius serangan (ditandai dengan lingkaran biru di sekitar karakter), maka kita dapat menyerang mereka.

Ultimate Ninja Blazing Anda bisa melawan sebagai sebuah tim. Tapi tidak seperti tim di Ultimate Ninja Badai 4 dengan tindakan pertempuran, jelas tertulis Ninja Formasi genre, yang berarti gameplay strategi. Dan untuk mengatur tim karakter, diterapkan sistem formasi, dan Anda juga dapat meluncurkan Ultimate Jutsu yang diselingi memotong-adegan berkedip efek penuh dan ledakan seperti seri Ultimate Ninja Storm. Bersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri.

Features of Ultimate Ninja Blazing 1.5.10 APK for Android :
  • The all-new Shinobi Formation Battle
  • Diverse Ninjutsu from various ninja
  • Enjoy multiplayer with up to 3 people
  • Featuring a story that follows NARUTO SHIPPUDEN
  • Challenge other players in Phantom Castle

Screenshots :

Ultimate Ninja Blazing APK 1.5.10 Latest Version :
  •  bugs fixed

Game Information :
  • DEVELOPER:BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • VERSION:1.9.2
  • REQUIREMENT:4.2 and up
  • PRICE:Free

Demikian penjelasan mengenai Ultimate Ninja Blazing Apk Dan semoga bermanfaat bagi ktia semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artikel berikutnya.

LINK DOWNLOAD 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing APK 1.9.2 Terbaru 2017"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com