-->

Facebook Lite APK 19.0.0.4.121


Download Facebook Lite APK 19.0.0.4.121 Terbaru. Selamat siang sobat, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi sebuah informasi terbaru mengenai aplikasi android yang pastinya sudah tidak asing lagi, dan paling terpopuler di dunia karena tampilan yang keren serta fungsi dari Facebook Lite itu sendiri.

Facebook Lite Apk merupakan aplikasi jejaring sosial dari versi aplikasi Facebook (FB) yang dimaksudkan untuk perangkat yang memiliki Spesifikasi rendah. Facebook Lite sengaja dikembangkan oleh Facebook agar semua orang di dunia dapat menggunakan jaringan sosial lebih mudah, seperti halnya Aplikasi Facebook Messenger. Ukuran dari Facebook Lite cukup kecil yaitu 262 kilobyte, sehingga itu cukup kecil dibandingkan dengan aplikasi lengkap Facebook dan sangat cocok bagi yang memiliki koneksi internet lemah atau lambat.

Desain maupun fungsi aspek aplikasi Facebook Lite masih belum sepenuhnya sempurna, namun semua elemen dasar dan utama tetap, seperti Messenger, Group, Pages, dan yang lainnya. karena Facebook Lite berukuran kecil, maka ia memiliki masa loading lebih cepat dibanding Facebook utama, dan semua menjadi sempurna bagi mereka yang ingin tetap terhubung di Facebook Lite dengan kapasitas yang terbatas seperti jaringan 2G dan koneksi lambat tidak stabil. Namun tidak menutup kemungkinan hanya pengguna 2G saja yang menggunakan Facebook Lite ini, namun bagi pengguna 3G, 4G pun dapat menggunakan aplikasi Facebook Lite Apk juga.

So, bagi kalian yang memiliki masalah dengan kapasitas dan spesifikasi perangkat rendah disertai koneksi yang lambat, anda dapat menggunakan aplikasi Facebook Lite yang tidak kalah menarik dari aplikasi Facebook utama. Download Facebook Lite APK 19.0.0.4.121 sekarang juga, hanya disini dan gratis tanpa biaya apapun

Features of Facebook Lite 19.0.0.4.121 APK for Android :
  • Installs quickly — the app is less than 1 MB
  • Works on all Android phones
  • Uses less data
  • Is designed for 2G networks and areas with slow or unstable connections

FACEBOOK LITE INFORMATION :
  • Name : Facebook Lite 
  • Developer : Facebook
  • Version : 93.0.0.14.69
  • Requirement : 2.2 and up

SCREENSHOT :
Facebook Lite APK1
Facebook Lite APK2
Demikian penjelasan mengenai Facebook Lite Apk, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog ini. Jangan lupa tunggu update selanjutnya ya sob, yang akan kami hadirkan dengan beragam informasi terbaru dan menarik.
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Lite APK 19.0.0.4.121"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com