-->

Rurouni Kenshin (Samurai X) MOD Apk v1.0.7 Terbaru Free Download

Rurouni Kenshin (Samurai X) MOD Apk v1.0.7 Unlimited Money Terbaru Free Download - Selamat malam sobat sekalian. Kembali berjumpa lagi bersama saya di laman blog kesayangan kita semua. Seperti biasa kehadiran saya disini akan membagikan sebuah aplikasi game android untuk sobat semua yang hobi banget ngegame. Hemmmm.. Siapa yang tidak kenal dengan serial manga Jepang yang satu ini? Saya rasa pasti semua penggemar anime sangat mengenalnya. Kali ini sobat tidak hanya dapat melihat filmnya saja, tapi juga bisa menikmati keseruannya melalui game yang akan saya share disini. Mungkin sudah pada tau yaa game apa yang saya share. Yapp betul sekali, kali ini saya akan share game android mod terbaru dengan judul Rurouni Kenshin Samurai X MOD Apk Unlimited Money New Update untuk sobat sekalian yang suka bermain game android. Untuk para orang tua pasti mengenal serial anime yang menjadi legenda ini, namun mungkin anak-anak muda masih banyak yang kurang mengenalnya. Memang Samurai X sudah tua tapi kali ini untuk kembali bernostalgia dan akan membawa kalian pada jaman Samurai X, disini saya share game mod terbaru untuk sobat sekalian. Diharapkan dengan adanya game android yang satu ini, bisa mengingat kembali serial anime yang menjadi legenda yang dulu pernah ramai dan menjadi anime terpopuler sepanjang masa dijamannya. Tentunya game ini adalah game yang sangat seru untuk dimainkan oleh para gamer handal seperti kalian yang gemar bermain game. Informasi terakhir yang saya baca, game Rurouni Kenshin Samurai X MOD Apk for Android Latest Update ini telah didownload oleh lebih dari 10juta gamer di seluruh dunia. Nah, untuk kalian yang gemar sekali nge-game jangan sampai kelewatan untuk memainkan game yang seru dan menarik untuk dimainkan.

Baiklah, disini saya akan bercerita mengenai game android Rurouni Kenshin (Samurai X) MOD All Characters Opened for Android Latest Update Gratis Download ini. Rurouni Kenshin Samurai X merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki. Ceritanya dimulai pada tahun ke-11 dari periode Meiji di Jepang dan mengikuti mantan pembunuh dari Bakumatsu, yang dikenal sebagai Hitokiri Battousai. Nah singkat cerita, setelah bekerja melawan bakufu, Hitokiri Battousai menghilang menjadi Kenshin Himura (yaitu seorang prndekat mengembara yang melindungi orang-orang Jepang dengan sumpah untuk tidak pernah mengambil kehidupan lain). Penulis serial ini (Wakatsuki) menulis seri ini atas keinginannya sendiri untuk membuat manga Shonen yang berbeda dari yang lain yang diterbitkan pada waktu itu, dengan mengambil nada cerita yang lebih serius. Serial manga ini berkisah tentang penebusan dosa (pertaubatan), perdamaian, dan asmara. Ada beberapa seni dan buku panduan untuk Rurouni Kenshing yang telah diterbitkan. Semakin berkembangnya jaman, maka sayang pula jika tidak dikembangkan pula serial ini. Dari sebuah serial manga, buku panduan, setelah itu munculnya video game untuk PS, PS2, dan PS konsol portabel. Dan hingga baru-baru ini juga hadir untuk para gamer handal yaitu game android dan ios. Nah, untuk kalian yang dulunya pernah memainkan game ini di PS, sekarang bisa memainkannya hanya dengan genggaman tangan alian memainkan melalui android. Jadi tidak perlu ribet. Hanya perlu mendownload aplikasinya disini. Game android terbaru samurai x ini masih hadir dalam bahasa Jepang dan masih direncanakan untuk hadir dalam bahasa Inggris atau server globalnya. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan gamenya karena game ini sangat seru untuk dimainkan, jadi tidak menjadi masalah untuk bahasa apapun. Sobat sekalian bisa mencoba dahulu untuk semua tombolnya dan pahami masing-masing fungsinya. 

Features:
  • Amazing graphic
  • Amazing Skills and Characters
  • Japan Language
  • Many Characterss

Cara Install:
  1. Dapatkan aplikasinya secara mudah dan gratis 
  2. Klik link download pada tempat yang telah saya sediakan
  3. Tunggu hingga proses download selesai
  4. Install aplikasi dan tunggu
  5. Jika terdapat OBB, pindah data obbnya pada sd card
  6. Game android Samurai X Ruroni Kenshin siap untuk dimainkan. Selamat bermain..

SCREENSHOT:
Download Rurouni Kenshin (Samurai X) MOD All Characters Opened for Android Latest Update Gratis

Free Download Rurouni Kenshin (Samurai X) MOD Unlimited Money

Demikian postingan saya pada malam hari ini mengenai Game Android Rurouni Kenshin Samurai X MOD Apk Terbaru. Terima kasih sudah bergabung bersama saya di laman blog saya yang satu ini. Maaf jika terdapat kesalahan kata dan penulisan pada penjelasan saya. Ikuti terus perkembangan informasi mengenai game android terbaru dari saya dan jangan lupa download gamenya dan mainkan pada perangkat android kalian. Sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rurouni Kenshin (Samurai X) MOD Apk v1.0.7 Terbaru Free Download"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com