-->

Download Portal Knights MOD APK + DATA for Android v1.2.7 Hack Terbaru 2017 Gratis

Portal Knights MOD APK

Free Download Portal Knights MOD APK + DATA for Android v1.2.7 Hack Terbaru 2017 Gratis:  Apa kabar sobat setia Pieemen.com, kali ini admin hadir kembali untuk sharing informasi terkait dunia game mod terbaru dan terbaik di bulan Desember 2017 ini sob. Untuk kalian para gamers pastinya sudah tidak sabar lagi bukan untuk memainkan game yang seru dengan ukuran file yang ringan dan juga kwalitas game nya yang apik ? Nah disini admin sudah sediakan untuk kalian sebuah game yang tidak kalah bagus dari game yang lainnya sob. Game ini berjudul Portal Knights MOD Apk + Data Gratis Tanpa Iklan game ini merupakan game dengan versi konsol ksatria portal yang baru saja tersedia di android sebagai Apk Model Portal Knights, pada sebelumnya game Portal Knights ini hanya tersedia di PC dan juga PS4 sob. Game ini sama dengan Minecraft yang dipadupadankan dengan the legend of zelda yang bukan deskripsi yang paling akurat. Kalian dapat membeli permainan dari portal Knights di Toko Permainan Online atau bisa saja Download di Pieemen.com ini sob.

Download Gratis Game Portal Knights apk Mod + Data Unlimited coins + Money Disini kalian dapat membuat karakter dan memilih salah satu dari tiga kelas awal yang berbeda seperti Prajurit Ranger atau penyihir. Pusat gameplay pada Portal Knights mod apk + Data ini adalah  menjelajahi pulau-pulau bergaya pasir dan membuat portal untuk melakukan bepergian ke pulau-pulau yang berbeda, yang disana memiliki dungeon yang lebih tinggi dan juga yang memiliki sumber daya kerajinan yang berbeda sob. Pulau-pulau tersebut dibuat acak agar kalian dapat pengalaman untuk mengalahkan musuh, dan untuk menyelesaikan pencarian dan pengalamn tersebut kalian akan dihadapkan pada tingkat kesulitan yang berbeda-beda sesuai dengan level yang kalian tempuh sob.

Dalam Portal Knights Mod Apk + data last update Desember 2017  ini kalian akan menjumpai sebuah grafis yang bagus dengan palet warna yang luas dan juga teksturnya yang menawan sob. Kalian juga dapat memilih untuk menjelajahi dunia pada orang pertama atau ketiga. Uniknya lagi dalam game portal knights mod apk extra fitur ini kalian akan menjumpai pertarungan ksatria portal yang menyenangkan dengan menggunakan mekanik pengunci yang mirip dengan ocarina sob. Untuk menyerang dan menghindari serang musuh kalian hanya cukup menekan satu tombol saja. dan menurut admin itu hal yang sangat mudah dan seru untuk kita coba sob.

Apakah kalian tertarik untuk memainkannya ? silahkan download dan mainkan sekarng juga di smartphone kalian sob. dan agar lebih seru lagi ajak teman kalian untuk battle dalam memainkan game mod apk ini, selamat bermain sobat :) 

Screenshot:


Portal Knights MOD APK
Portal Knights MOD APK
Portal Knights MOD APK
Portal Knights MOD APK

Information:

Nama: Portal Knights MOD APK
Version: 1.2.7
Size: 495.2 MB
Update: 08 Desember 2017
Requires Android: 6.0 and Up
MODE: OFFLINE

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Portal Knights MOD APK + DATA for Android v1.2.7 Hack Terbaru 2017 Gratis"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com