-->

Download Hero Hunters APK v1.0 for Android Latest Version Terbaru 2018

Hero Hunters APK

Free Downlaod Hero Hunters APK v1.0 for Android Latest Version Terbaru 2018: Malem sob, jumpa lagi dengan admin pieemen, nah pada kesempatan kali ini admin punya sebuah game terbaru lagi nih untuk kalian semua pengunjung setiap pieemen, dimana game ini merupakan sebuah game popular sejak pertama keluar di awal tahun 2018 ini sob, dan ini merupakan sebuah Game Android Onilne Terbaru 2018 yang bernama Hero Hunters APK. Game ini merupakan sebuah game pertempuran sob, dimana sobat nantinya akan bergabung bersama teman-teman lainnya diseluruh dunia untuk bertempur bersama. Pertempuran para pahlawan dalam game ini merupakan sebuah pertempuran yang sangat bagus dan keren, terdapat banyak sekali hero yang bisa sobat pilih kurang lebih sekitaran 40 hero sob, jadi dengan game Hero Hunters mod terbaru ini sobat bisa bermain atau battle bersama teman lainya, serta bekerja sama untuk memperjuangkan permainan ini supaya bisa tuntas dalam sebuah misi yang sudah ditentukan. 

Game Hero Hunters MOD APK for Android Terbaru 2018 ini adalah sebuah game android yang termasuk berkelas dunia, karena apa ? game ini tidak kalah saing dengan game online lainnya yang saat ini popular sob, game yang dikembangkan oleh developer ternama ini banyak sekali didownload oleh jutaan para gamers sob. Sudah pada ngerti belum dengan game ini ? nah jadi dalam game ini sobat akan berperan sebagai salah satu hero yang sobat pilih, terdapat banyak sekali hero yang bisa sobat pilih kurang lebih 40 sob, dan kekuatan dari herot tersebut tergantung pilihan anda sendiri. Permainan yang akan sobat hadapi adalah bertempur dan bekerja sama untuk mengalahkan para musuh dengan jumlah yang sama atau imbang, dengan itulah sobat harus benar-benar bisa mengalahkan layaknya game mobile legends mod apk terbaru 2018 sob. Selain itu dalam game ini terdapat sebuah pertempuran PVP taktis yang real time sob, dimana sobat bisa memainkan game ini dengan multiplayer, pastinya game ini sangatlah bagus dan cocok sekali untuk sobat mainkan di smartphone kalian. So, bagi sobat yang penasaran dengan game ini buruan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

What's New in v1.0 :

  • Welcome to the worldwide launch of Hero Hunters! 
  • Now available to players in over 150+ countries
  • Competition will be fierce and unbreakable alliances will be forged. Have a blast building an unstoppable hero team to obliterate Kurtz's army!
  • Many exciting updates are planned over the coming months including new heroes, more regions and tons of special events to keep you hunting,
  • See you on the battlefield
  • The Hero Hunters Team

Screenshot:

Hero Hunters APK
Hero Hunters APK
Hero Hunters APK
Hero Hunters APK
Hero Hunters APK

Information:

Nama: Hero Hunters MOD APK
Version: 1.0
Size: 92.9 MB
Update: 27 Januari 2018
Persyaratan: Android 4.4+
Kategori: Gratis Laga PERMAINAN

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hero Hunters APK v1.0 for Android Latest Version Terbaru 2018"

Post a Comment

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.com